Ciri Ciri Penyakit Darah Kental

Ciri Ciri Penyakit Darah Kental – Penyakit Darah kental atau dikenal dengan Sindrom Antifosfolipid merupakan suatu kondisi dimana darah cenderung mengental , kondisi ini dapat mengganggu sirkulasi darah didalam tubuh dan akan menimbulkan gejala yang cukup luas . Perlu anda ketahui bahwa telah banyak orang yang menderita serangan jantung atau stroke akibat dari darah kental ini , karena Pengentalan darah yang tidak segera diatasi dengan baik dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah sehingga mengakibatkan aliran darah terputus , suplai zat nutrisi pada jaringan yang di lewatinya menjadi terhenti sehingga menyebabkan kematian jaringan & organ , gagal ginjal , tekanan darah tinggi , serangan jantung , stroke , keguguran pada wanita dan beragam penyakit lainnya .

darh kentalCiri ciri Penyakit Darah Kental

1. Sakit kepala atau migrain

Penderita sering migrain atau sakit kepala di usia muda. Ini merupakan salah satu tanda penting dari sindrom Hughes. Sakit kepala akan meningkat ketika dilakukan pengobatan. Merasa limbung ketika berjalan dan seperti melihat kilatan cahaya juga menyertai sakit kepala yang dirasakan penderita.

2. Merasa mabuk atau seperti mabuk

Disebabkan pasokan oksigen ke otak yang berkurang akibat pengentalan darah sehingga terjadi gangguan keseimbangan. Banyak penderita yang mengeluh merasa seperti mabuk atau sering mereka sebut vertigo. Jika hal ini terjadi dapat mengakibatkan berbagai kecelakaan pada penderita.

3. Hilang ingatan

Terjadi penurunan ingatan atau daya ingat. Menurunnya atau bahkan kehilangan daya ingat karena suplai oksigen yang dibawa oleh darah ke otak berkurang. Banyak penderita yang lupa nama teman atau keluarga, hal-hal yang harus mereka lakukan atau lupa apa yang baru saja dikatakan. Biasanya daya ingat akan meningkat setelah diterapi.

4.Air seni berwarna kemerahan

Saat melewati Ginjal (tempat menyaring racun dari darah), ginjal akan bekerja ekstra keras menyaring darah. Dan karena saringan dalam ginjal halus, tidak jarang darah kental bisa menyebabkan perobekan pada glomerulus. Akibatnya air seni akan berwarna kemerahan, tanda mulai bocornya saringan ginjal. Bila dibiarkan terus menerus dapat merusak fungsi ginjal yang dapat mengakibatkan darah tercampur dengan urin, sehingga harus dilakukan cuci darah (hemodialisa) terus menerus seumur hidup.

5. Gangguan penglihatan

Penderita dapat mengalami pandangan ganda, berbayang, bahkan sama sekali tidak melihat. Hal ini terjadi karena pasokan darah ke jaringan arteri dan vena mata mengalami hambatan akibat darah mengental.

6. Gangguan kulit

Banyak penderita sindrom darah kental mengeluhkan gangguan kulit berupa noda disekitar lengan dan kaki (istilah medisnya livedo reticularis) berupa bercak merah kebiruan di kulit yang disebabkan gangguan pembuluh darah.

7. Trombosis

Trombosis atau darah menggumpal terjadi jika sindrom ini tidak ditangani secara serius. Trombosis dapat terjadi pada organ mana saja, termasuk yang vital seperti mata, hati dan ginjal.

Trombosis adalah proses koagulasi dalam pembuluh darah yang berlebihan sehingga menghambat aliran darah.

Trombosis dapat terjadi di pembuluh darah arteri, kondisi ini berhubungan dengan elektrostatis yang dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah vena. Terjadinya proses trombosis dimulai dengan terbentuknya trombus (gumpalan bekuan darah).

Pembentukan trombus dimulai dengan melekatnya trombosit-trombosit pada permukaan endotel pembuluh darah atau jantung. Darah yang mengalir menyebabkan makin banyak trombosit tertimbun pada daerah tersebut. Jika aliran darah cepat maka trombus ini dapat terlepas dari dinding pembuluh darah kapiler, yang dapat menyebabkan sumbatan.

Bila sumbatan ini terjadi di pembuluh darah otak dapat menyebabkan stroke; bila terjadi di pembuluh darah jantung dapat terjadi serangan jantung; bila terjadi di pembuluh darah ginjal dapat menyebabkan gagal ginjal; bila terjadi di pembuluh darah di mata dapat terjadi kebutaan.

8. Serangan jantung

Sindrom darah kental dapat memicu serangan jantung dan masalah pada katup jantung serta menimbulkan penggumpalan pada serambi atas jantung.

Semua ini berawal dari adanya trombus. Trombus dapat terjadi di pembuluh darah jantung (arteria coronaria) maupun di organ jantung sendiri, biasanya di katup-katup jantung. Bila trombus menyumbat pembuluh darah koroner maka dapat timbul serangan jantung, dan bila tertimbun di katup jantung dapat menyebabkan gagal jantung.

9. Stroke

Penyakit yang paling ditakuti akibat penggumpalan darah adalah stroke, yang dapat menyebabkan kelumpuhan. Stroke dapat terjadi bila trombus yang timbul menyumbat pembuluh darah otak sehingga menyebabkan gangguan suplai nutrisi dan oksigen ke sel otak.

10. Penyumbatan paru

Penyumbatan pada paru terjadi bila pembuluh darah yang mengalir ke paru-paru tersumbat akibat darah menggumpal. Gumpalan darah pada paru-paru menimbulkan nyeri di dada, napas pendek atau tersengal. Penyumbatan paru yang sudah parah dapat berakibat fatal.

11. Gangguan pada usus

Sindrom darah kental dapat mempengaruhi aliran darah ke usus sehingga menyebabkan sakit pada bagian perut, demam ataupun pendarahan pada anus ketika duduk.

12. Keguguran berulang

Sindrom Hughes ini jika menimpa ibu hamil dapat menyebabkan keguguran. Karena itu, bagi Sahabat Ummi yang pernah keguguran, ada baiknya secara rutin memeriksakan diri ke dokter.

Mengentalnya darah dapat mengganggu sirkulasi nutrisi dan oksigen ke janin. Semakin kental darah, asupan makanan ke janin rentan terhenti, akibatnya janin bisa meninggal atau gugur. Tak hanya mengenai bayi, sindrom ini juga bisa berdampak buruk bagi ibu yang mengalami keguguran.

Obat Pengencer Darah Kental Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul

Obat Darah Kental Gamat Emas Kapsul Walatra

Gamat Emas Kapsul Walatra merupakan salah satu produk unggulan CV.JOGJA NATURAL HERBAL yang sangat efektif dalam membantu mengencerkan darah kental secara ALAMI, AMAN & NYAMAN TANPA EFEK SAMPING. Produk herbal ini terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Murni yang kaya akan flavonoid dan lipid yang di proses dengan teknologi canggih dan modern, dan tentunya langsung pengawasan oleh para ahli di bidangnya sehingga mampu menciptakan produk dengan jaminan kualitas dan khasiatnya.

Keterangan Produk Obat Herbal Pengencer Darah Kental

  • Nama Produk : Gamat Emas Kapsul Walatra
  • Kode Produk : GK-NR (Cantumkan dalam pemesanan)
  • Harga : Rp. 305.000,-
  • Isi : 100 kapsul
  • Kemasan : Botol
  • No Reg.BPOM : TR 153385291
  • Komposisi : Ekstrak Teripang Emas
  • Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
  • Distributor : PT Berkah Walatra
  • Bersertifikat Halal dari MUI

Cara Pemesanan Obat Darah Kental Gamat Emas Kapsul Walatra

Untuk pembelian, silahkan pesan melalui SMS dengan mencantumkan kode “GK-NR” seperti dibawah ini:


GK-NR : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke: 081.284.047.339


Contoh Format Pemesanan 5 botol

GK-NR : 5 Botol : Santi Nuryanti : Jl. Perintis Kemerdekaan No.12 Rt.05/Rw.08 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : Hp.085 222 787 xxx

GK-NR adalah Kode Produk untuk Gamat Emas Kapsul Walatra yang harus anda sertakan disetiap pemesan dan sebagai jaminan ” Garansi Uang Kembali “

Ketentuan pemesanan Gamat Emas Kapsul Walatra :

  • Kode produk GK-NR harus di cantumkan, agar pesanan bisa langsung terdeteksi komputer Admin Kami dan pesanan cepat diproses.
  • 1 botol kemasan terdiri dari 100 kapsul, dan harganya Rp.305.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kami kirim pesanan terlebih dahulu setelah pesanan diterima langsung anda bayar. GRATIS ONGKOS KIRIM

Legalitas Obat Darah Kental Gamat Emas Kapsul Walatra

Obat Darah Kental Ginkgo Biloba Plus Capsule

Kami juga menerima layanan konsultasi yang bisa anda hubungi di Telp. (0265) 339 207.

~ Kami Siap Melayani Pemesanan 24 Jam Tanpa Libur ~

2 thoughts on “Ciri Ciri Penyakit Darah Kental

  1. sulistyo yulianto

    bagaimana solusinya supaya tidak mengalami kekentalan darah ???

    Reply
    1. obatpengencerdarahkental Post author

      Bisa mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul mas

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *