Obat Pengencer Darah Kental Sering Kesemutan

Mengobati Darah Kental Sering Kesemutan, Migrain dan Pegal Pegal

Efek Samping Obat Pengencer Darah Berbahan Kimia

Pada halaman ini kami akan memberikan informasi mengenai efek samping obat pengencer darah berbahan kimia. Hal ini tentunya sangat penting khususnya bagi Anda yang berada di kota-kota besar yang sangat rentan mengalami stres yang dapat meningkatkan resiko terjadinya pembekuan darah. Silahkan simak ulasannya dibawah ini:

Efek Samping Obat Pengencer Darah Berbahan Kimia

Efek Samping Obat Pengencer Darah Berbahan Kimia

Pembekuan darah ini terjadi akibat terjadinya kelainan pada tubuh yang tentunya sangat mengancam penderitanya dimana pembekuan darah dapat terjadi kapan saja, dan kepada siapa saja yang dapat berujung pada kematian secara mendadak. Hal ini dikarenakan ketika darah beku maka akan memicu terjadinya penyempitan pembuluh darah sehingga aliran darah tidak lancar yang memicu terjadinya serangan jantung dan stroke secara mendadak.

Obat pengencer darah biasa digunakan untuk mengatasi pembekuan darah terbagi dua, yaitu obat anti-platelet dan obat antikoagulan. Masing-masing obat tersebut memiliki peranan berbeda, dimana obat anti-platelet ini berkhasiat mencegah terjadinya pembentukan gumpalan darah agar tidak menggumpal dan membeku, sedangkan obat antikoagulan diaktifkan melalui protein yang dihasilkan oleh hati.

Ada dua jenis obat yang mewakili dari obat pengencer darah tersebut yaitu :

  1. Trombo Aspilet (obat anti-paltelet)
  2. Warfarin (obat anti-koagulan)

Disarankan bagi Anda yang hendak mengkonsumsi kedua jenis obat pengencer darah berbahan kimia tersebut diharuskan untuk berkonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter untuk mengeatahui aturan pakai dan risiko yang dapat terjadi. Karena mengkonsumsi obat tersebut dalam jangka waktu tertentu akan menimbulkan beberapa efek samping.

Perlu Anda ketahui, obat pengencer darah tersebut memiliki efek samping yang bisa terbilang cukup serius bagi kesehatan, seperti :

  • Menyebabkan pendarahan dan terkadang disertai dengan nyeri pada bagian tubuh, gusi berdarah, mudah lelah, air seni berwarna cokelat, sakit kepala sesak nafas hingga muntah darah.
  • Nafsu makan hilang dan lebih parahnya mengalami mual, muntah dan sakit perut berkepanjangan.
  • Alergi pada kulit dengan menimbulkan ruam dan kulit menjadi rusak
  • Otot melemah dan mengalami kram otot yang menyakitkan
  • Kerontokan pada rambuh
  • Mengelami pendarahan hebat pada saat menstruasi

Itulah beberapa efek samping yang dapat ditimbulkan dari obat Trombo Aspilet (obat anti-paltelet) dan Warfarin (obat anti-koagulan).

Oleh karena itu kami sarankan untuk mengkonsumsi obat pengencer darah berbahan herbal yaitu Ginkgo Biloba Plus Capsule yang terbuat terbuat dari 100% bahan alami terbaik yang terbebas dari kontaminasi bahan kimia. Info selengkapnya silahkan Klik → Ginkgo Biloba Plus Capsule

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *