Obat Pengencer Darah Kental Sering Kesemutan

Mengobati Darah Kental Sering Kesemutan, Migrain dan Pegal Pegal

Mengapa Darah Bisa Kental ?

 

darh kentalSindrom darah kental adalah penyakit autoimun yang menyebabkan darah menjadi kental. Sindrom yang dapat terjadi pada semua golongan usia ini pertama kali ditemukenali oleh Hughes sehingga kelainan ini dinamakan sindrom Hughes (Hughes Syndrome) dan oleh karena pada penderita sindrom ini ditemukan antibodi antifosfolipid di dalam darahnya, kelainan ini juga disebut sebagai sindrom antifosfolipid (Antiphospholipid Syndrome/APS)

Akibat darah kental, pasokan darah yang membawa oksigen, zat-zat nutrisi, dan lain-lain ke organ dan jaringan di dalam tubuh dapat berkurang bahkan terhenti sama sekali, -tergantung pada tingkat keparahan kelainan tersebut-, sehingga menimbulkan gangguan pada berbagai organ di dalam tubuh.

Istilah darah kental atau kekentalan darah sering kita dengar dalam kehidupan sehari hari .manakala kondisi ini menunjukan adanya agregasi dalam pembuluh darah , orang seringkali mengalami berbagai gejala yang tidak di sadari nya.

Gejala  Gejala Darah Kental

  • Sakit Kepala atau migrain

Penderita sering migrain atau sakit kepala saar remaja . ini merupakan salah satu tanda penting dari sindrom hughes . sakit kepal akan emningkat kertika dilakukan pengobtan . merasa limbung ketika berjalan dan seperti melihat kilatan cahaya juga mnyertai sakit kepala yang di rasakan .

  • Merasa mabuk atau seperti mabuk

Disebabkan pasokan oksigen ke otak yang berkurang akibat pengentalan darah sehingga terjadigangguan keseimbanagn banyak penderita yang mengeluh merasa seperti mabuk atau sering mereka sebut dengan vertigo , Jika hal ini terjadi dapat mengakibatakan berbagai kecelakaan pada penderita

  • Hilang Ingatan

Terjadi penurunan ingatan atau daya ingat. menurunnya atau bahakan kehilangan day ingat karena suplai oksigen yang di bawa oleh darah ke otal berkurang. banayak penderita yang lupa nama teman atau keluarag . hal hal yang harus mereka lakukan atau lupa apa yang baru saja di katakan bisanya day ingat akan meningkat setelah di terapi.

  • Gangguan penglihatan

Penderita dapat mengalami penglihatan ganda , berbayang , bahakan sam seklai tidak emlihat hal ini terjadi karena pasokan darah ke jaringan arteri dan vena mata mengalami hambatan akibat darah mengental

  • Gangguan kulit

Banyak penderita sindrom darah kental mengeluhkan gangguan kulit berupa bercak merah kebiruan di kulit yang di sebabkan gangguan pembuluh darah

  • Trombosis

Trombosis atau darah menggumpal terjadi jika sindrom ini tidak di tangani secara serius trombosisi dapat terjadi pada organ mana saja , termasuk yang vital seperti mata, hati dan ginjal.Trombosis adalah proses koagulasi dalam pembuluh darah yang ebrlebihan sehingga mengahambata aliran darah.

Trombosis dapat terjadi di pembuluh darah arteri, kondisi ini berhubungan denagn elektrostatis yang dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah vena. Terjadinya proses trombosis dimulai dengan terbentuknya trombus (gumpalan bekuan darah).

Pembentukan trombus dimulai dengan melekatnya trombosit-trombosit pada permukaan endotel pembuluh darah atau jantung. Darah yang mengalir menyebabkan makin banyak trombosit tertimbun pada daerah tersebut. Jika aliran darah cepat maka trombus ini dapat terlepas dari dinding pembuluh darah kapiler, yang dapat menyebabkan sumbatan.

Bila sumbatan ini terjadi di pembuluh darah otak dapat menyebabkan stroke; bila terjadi di pembuluh darah jantung dapat terjadi serangan jantung; bila terjadi di pembuluh darah ginjal dapat menyebabkan gagal ginjal; bila terjadi di pembuluh darah di mata dapat terjadi kebutaan.

  • Serangan jantung

Sindrom darah kental dapat memicu serangan jantung dan masalah pada katup jantung serta menimbulkan penggumpalan pada serambi atas jantung.

Semua ini berawal dari adanya trombus. Trombus dapat terjadi di pembuluh darah jantung (arteria coronaria) maupun di organ jantung sendiri, biasanya di katup-katup jantung. Bila trombus menyumbat pembuluh darah koroner maka dapat timbul serangan janung, dan bila tertimbun di katup jantung dapat menyebabkan gagal jantung.

  • Stroke

Penyakit yang paling ditakuti akibat penggumpalan darah adalah stroke, yang dapat menyebabkan kelumpuhan. Stroke dapat terjadi bila trombus yang tmbul menyumbat pembuluh darah otak sehingga menyebabkan gangguan suplai nutrisi dan oksigen ke sel otak.

  • Penyumbatan paru

Penyumbatan pada paru terjadi bila pembuluh darah yang mengalir ke paru-paru tersumbat akibat darah menggumpal. Gumpalan darah pada paru-paru menimbulkan nyeri di dada, napas pendek atau tersengal. Penyumbatan paru yang sudah parah dapat berakibat fatal.

  • Gangguan pada usus

Sindrom darah kental dapat mempengaruhi aliran darah ke usus sehingga menyebabkan sakit pada bagian perut, demam ataupun pendarahan pada anus ketika duduk.

  • Keguguran berulang

Mengentalnya darah dapat mengganggu sirkulasi nutrisi dan oksigen ke janin. Semakin kental darah, asupan makanan ke janin rentan terhenti, akibatnya janin bisa meninggal atau gugur. Tak hanya mengenai bayi, sindrom ini juga bisa berdampak buruk bagi ibu yang mengalami keguguran.

Kami rekomendasikan kepada anda Obat Pengencer Darah Kental Ginkgo Biloba Plus Capule yang sudah terbukti khasiat dan kegunaan nya . Ginkgo biloba plus capsule sangat aman di konsumsi tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami pilihan tanpa terkontaminasi bahan kimia .

Ginkgo biloba ini sudah di pasarkan di 20 negara di dunia untuk mengatasi masalah darah kental, di indonesia sendiri juga sudah mendapat izin BPOM dan sertifikat Halal dari MUI

Info lebih lanjut tentang Ginkgo Biloba Plus Capsule Bisa KLIK DISINI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *